Selasa, 04 Oktober 2011

PENGENALAN DIRI

Saya adalah murid smp kristen kalam kudus malang.Saya tinggal di jln.comal 18.saya 3 bersaudara.Saya termasuk murid yang suka dengan pelajaran bhs.inggris,madarin,dan ipa.Saya punya hobby bermain gitar,sepak bola,menulis puisi.Saya suka makanan ayam gareng,bakmi koloke,kalau minumanya air bening dan teh cingwacing.Di sekolah saya juga suka membaca buku yang ada di perpustakaan.Kalau tidak buku novel ya buku tentang sejarah.Dan di sekolah juga banyak yang menggemari saya.Saya juga murid yang raji,tidak hanya rajin di sekolah,saya juga rajin disekolah.Saya di sekolah juga punya seorang teman,dan teman itu bisa dibilang sahabat saya.namanya eben.Tapi yang namanya sahabat saya juga pernah bertengkar,tapi tidak lama kemudian gag marahan lagi.Di rumah saya juga membantu ortu,kalau gag bantu papa ya batu mama.Dan saya pun juga serina bertengkar dengan meme,kalau tidak dengan cece ya sama meme.Cece saya juga murid kalam kudus,tapi dia SMA.dan kalau meme sekolah di sd santoyusuf 1,dia kelas 4 SD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar