Selasa, 04 Oktober 2011

PENGENALAN SEKOLAH

Sekolah saya di SMP KRISTEN KALAM KUDUS MALANG.Sekolahan ini sudah lama berdiri.Dan sekolahan ini sangat terkenl juga,terakhir tahun kemarin sekolaha ini anak kls 9 lulus 100%.Dan waktu itu saya masih kls 8,saya juga bangga karena sekolahan ini kls9 bisa lulus 100%.banyak juga anak yang masuk ke KALAM KUDUS ini karena mereka menggemarinya.Dan sama dengan saya,saya juga menggemarinya.Dari SD kls 1s/d 6,saya sudah sekolah di sini.Saya pun mengenal banyak tentang sekolah yang bagus ini.Sekolah ini sudah punya banyak sejarah,sejak papa saya sekolah di KALAM KUDUS.Guru-guru di sekolah ini baik-baik semua,tidak hanya pengetahuan yang di berikan,tapi juga kasih dan keadilan.Di kls 9 sya ini,sya berharap agar semua lulus 100%.Dan tidak hanya untuk membanggakan diri senduiri,tapi juga membanggakan ortu.Dan tidak lupa, di sekolah ini menyediakan fasilitas yang sangat berguna bagi siswanya.Dan gurunya juga memberikan pengetahuan yang bermutu.Saya sangat bangga dengan sekolah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar